Bulls Cryptocurrency mendorong harga Bitcoin melampaui $ 26.000 (di Iran)

Bulls Cryptocurrency Dorong harga Bitcoin melampaui $ 26.000 (di Iran)

 

Bulls Cryptocurrency mendorong harga Bitcoin melampaui $ 26.000 (di Iran)

Bulls Cryptocurrency mendorong harga Bitcoin melampaui $ 26.000 (di Iran)

Berita pemerintah Iran melegalkan penambangan cryptocurrency telah menyebabkan Bitcoin dadakan$ BTC ▲

4,15%pasar banteng. Iran telah berseru untuk memperdagangkan fiat untuk cryptocurrency, mendorong harga Bitcoin menjadi lebih dari $ 26.000 pada pertukaran lokal semalam.

Berkat Iran buddying hingga industri penambangan cryptocurrency, sentimen lokal telah berubah positif. Bitcoin diperdagangkan hampir empat kali lipat rata-rata pasar dunia, seperti yang terlihat oleh Bitcoin News.

Ini benar-benar mimpi basah cryptocurrency: bisikan angin (walaupun dari pemerintah dunia) menyebabkan ledakan nilai Bitcoin. Ada faktor-faktor lain yang berperan. Mata uang Iran telah dengan cepat menurun nilainya, dengan para ekonom khawatir akan mengalami hiperinflasi yang cepat yang akan mencerminkan ekonomi Venezuela yang berputar.

Situasi ekonomi yang mengerikan, dikombinasikan dengan lampu hijau yang diberikan kepada penambang cryptocurrency Iran, tampaknya sudah cukup bagi spekulator untuk menggambarkan dunia di mana Bitcoin lebih stabil dan dihargai lebih tinggi daripada real Iran.

Pemeriksaan cepat atas meja pertukaran Iran EXIR menunjukkan kepada kita bahwa Bitcoin masih diperdagangkan

dengan lebih dari $ 20.000. Catatan, jumlah ditampilkan dalam toman Iran (satu toman setara dengan 10 rial).

Sebelumnya hari ini, Bitcoin ditukar dengan harga 109.200.000 toman, atau 1.092.000.000 real. Pada saat itu, itu sama dengan $ 26.000, tetapi karena nilai real turun lebih lanjut terhadap greenback, harga maksimum saat ini dibayar untuk Bitcoin pada EXIR berada di sekitar $ 25.900.

Sudah terdokumentasi dengan baik bahwa harga sangat bervariasi di antara pertukaran cryptocurrency, tetapi yang menarik adalah waktunya. Ini telah terjadi secara bersamaan dengan penurunan tiba – tiba , karena pasar berurusan dengan ancaman pembuangan paus dan kapitulasi luas. Iran juga telah menggoda penciptaan cryptocurrency yang disetujui negara, seperti halnya Petro milik Maduro . Pasar Bitcoin Iran sedang booming meskipun ada faktor-faktor ini.

Harga Bitcoin di Iran mungkin tidak secara langsung relevan untuk seluruh dunia, tetapi menyoroti dua hal: bahwa

mimpi itu masih hidup di tempat-tempat yang paling membutuhkan cryptocurrency, dan bagaimana perasaan pemerintah tentang Bitcoin pada setiap pemberian hari masih memiliki pengaruh besar terhadap harganya, sayangnya.

Sumber:

https://namabayi.co.id/seva-mobil-bekas/