Kepala SDN 2 Gesik Komit Lahirkan Murid Cemerlang

Kepala SDN 2 Gesik Komit Lahirkan Murid Cemerlang

Kepala SDN 2 Gesik Komit Lahirkan Murid Cemerlang

Kepala Sekolah (Dasar Negeri (Kepsek SDN) 2 Gesik, Kecamatan Tengah Tani,

Kabupaten Cirebon Dedeh Jubaedah diyakini memiliki popularitas dan ketokohan yang sangat kuat dalam meningkatkan kualitas pendidikan sekolah yang dipimpinnya.

Terutama, dalam menciptakan murid-murid yang cemerlang, cerdas, pandai dan berprestasi. Guna mewujudkan SDN 2 Gesik bangkit dan maju mengarah perubahan yang lebih baik, menurut Dedeh, diperlukan adanya pemimpin yang bisa menunjukkan keseriusan dalam menjalankan tugas dan tangung jawabnya.

“Saya akan memberikan yang terbaik bagi warga pendidikan di SDN 2 Gesik, sebab sudah tugas saya sebagai ASN (aparatur sipil negara) dan kepsek untuk mengabdi dan memajukan sekolah ini menjadi lebih baik, maju, dan berprestasi,” ujar Dedeh yag ditemui kepada Reaksi di ruang kerjanya, Senin (6/8/2018).

“Saya berharap guru-guru, komite sekolah dan orangtua wali murid dapat bersinergi

memajukan pendidikan di SDN 2 Gesik menjadi lebih baik, sehingga menjadi salah satu SDN yang diperhitungkan di Kecamatan Tengah Tani,” kata Dedeh.

Dikatakannya, insya Allah dirinya dan guru-guru di sini akan terus berupaya mewujudkan SDN 2 Gesik menjadi sekolah yang menjadi bermutu dan lebih berprestasi berkualitas unggul di segala semua bidang.

“Saya dan guru-guru pun sudah berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan kedisiplinan,” tegasnya, seraya menambahkan mudah-mudahan dengan semangat yang tinggi yang dimiliki oleh guru-guru di SDN 2 Gesik ke depan segala program yang dicanangkan UPT maupun Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

“Saya mengajak khususnya kepada guru-guru komite sekolah dan orangtua wali murid

untuk terus bahu-membahu menciptakan SDN 2 Gesik yang maju serta melahirkan murid-murid yang cermelang, cerdas, pandai, dan berprestasi,” harapnya.

Dedeh juga menjelaskan, untuk meningkatkan mutu pendidikan yang berkualitas diperlukan sarana prasaran pendidikan yang memadai, hal ini juga menunjang pendidikan yang lebih baik dan menjadikan murid-murid yang lebih baik dan bergairah dalam menjalankan proses kegiatan belajar mengajar.

Untuk itu, kata dia, SDN 2 Gesik membutuhkan gedung perpustakaan. Karena, gedung perpustakaan sangat diperlukan guna memberikan pengetahuan dan informasi. Di mana keberadaan gedung perpustakan dengan berbagai buku yang masih diperlukan.

“Oleh karena itu, saya mengharapkan perhatian serius Pemeritah Daerah Kabupaten Cirebon khususnya dinas pendidikan agar dapat memberikan dan merealisasikan dana bantuan untuk membangun gedung perpustakaan,” tutur dia.

 

Sumber :

https://www.kakakpintar.id/